Minggu, 10 Februari 2013

0 Kenapa Harus Menang?

Banyak banget mitos-mitos soal kenapa kita harus menang. Tapi sekarang pada pertanyaan utama, kenapa harus menang ?
Jawabannya adalah dengan menang Kita akan mendapatkan yang terbaik. Tentu saja jika tujuan kemanangan Kita untuk yang terbaik. Sederhana.

Contoh yang simpel sih anda akan mendapatkan keuntungan yang besar jika Anda memproduksi produk yang terbaik pada kelasnya atau memberikan jasa yang terbaik. Tentu saja harus diiringi dengan pemasaran dan manajemen yang baik pula. Dan jika bisnis Anda ingin sukses, Anda harus menang dalam produk, jasa, manajemen, juga dalam pemasaran.

Begitu juga, jika Anda ingin mendapatkan karir yang lebih baik, maka Anda harus menang dalam persaingan kerja. Untuk kedepannya perusahaan akan memilih karyawan terbaik untuk ditempatkan di posisi yang terbaik pula.
Beasiswa dan perguruan-perguruan  tinggi favorit pun hanya menerima siswa yang menang, artinya yang terbaik nilainya diantara semua pelamar.

Intinya Anda harus membangun mental juara atau mental pemenang. Sebab, jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik, Anda harus menang.

About the Author

I'm Author description here. Go to Blogger edit html and find these sentences. Now replace these sentences with your own descriptions. Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter My user

    Other Recommended Posts

  • Somethings that Inspires

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top